LUX Magical Spell

16:08 Endi Feng 0 Comments

Hi, makeup junkies..  
Holla.. On this post I am NOT telling you story about makeup.  Better yet, imma tell you about my purple-esque evening with LUX Indonesia, in  my mother-lingo.  >_<

Jumat minggu lalu, tanggal 6 Juli,  gw diundang oleh LUX Indonesia, buat hadir ke perkenalan sabun "Magical Spell with Fine Fragrance".  Acara perkenalan ini kayanya emang udah diprogram ke dalam kampanye prodak ini, soalnya acara itu khusus diperuntukkan bagi para beauty bloggers.

Sebenernya, bukan kampanye prodak-nya yang bikin gw tertarik dengan event ini. Tapi, PARFUME WORKSHOP-nya. *ngekek*   Etapi, jangan salah..  Justru dengan parfume workshop ini lah, gw jadi lebih tertarik dengan prodak "Magical Spell with Fine Fragrance".

Sesampai venue, Alex's Pizze e Pasta di EPIWALK, gw dan Cilla disambut Fikri (AE-nya LUX dari Pulse Comm).  Pas masuk, langsung gw jatoh cinta sama dinding venue yang penuh dengan pigura foto dan lukisan.  SO CLASSIC!  LOOOVE!
Dekorasi venue juga penuh dengan sentuhan UNGU, dan gw tidak punya baju apapun yang berwarna ungu, jadi waktu itu kaga penuhi permintaan 'dresscode' mereka.. huhuhu :"<

Dinding berpigura
Dekorasi di meja gw waktu itu

Acara dimulai dengan sambutan kocak MC(sumpah, gak sengaja, tapi gw LUPA nama si MC hahahaha!  BUT she is hilarious!).  Selanjutnya, Afirani Karina (Senior Brand Manager Lux), mulai memperkenalkan sabun LUX Magical Spell with Fine Fragrance.  Jadi, sabun LUX yang biasa kita jumpai di supermarket/mini market/convenient store, ternyata sabun yang terkenal di dunia lho!  GW BARU TAHU...  Gw kira selama ini, sabun LUX cuma edar di Indonesia saja. OMG! Kemana aja guwehhhh?  Baca ceritanya deh [click sini].

Afriani Karina juga mengatakan: “Visi dari Lux kedepannya adalah menawarkan Fine Fragrance Skin Treatment dalam tiap rangkaiannya. Wewangian ini akan mampu membangkitkan rasa percaya diri dari tiap wanita dan membuatnya tampil memukau.”  

HMM~ Ada kata "wanita". Kayanya, wewangian bisa membangkitkan sebuah hasrat(be it erotic, sensual, million-dollar feeling, confidence, etc) tanpa memandang gender deh..
Iya ga?  HIT ME ON MY FB PAGE IF YOU DISAGREE!  Hahaha *maksa*

Selanjutnya, PARFUME WORKSHOP!!  Teti Meltiany (Perwakilian Givaudan. Givaudan: perfume house yang menciptakan wangi Magical Spell dengan kolaborasi seorang nose terkenal, Ann Gottlieb).  
“Kami menciptakan wewangian khas untuk Lux Magical Spell yang tidak hanya mampu membersihkan kulit, namun juga meninggalkan aroma misterius yang tahan lama.", kata Teti Meltiany.  TRUE THAT!  Gw SUKA banget sama wangi sabun LUX Magical Spell.

Pas parfume workshop, para blogger disodorin berbagai macam bau TOP NOTE,  MIDDLE NOTE,  dan BASE NOTE..  Mulai dari wangi yang manis dan enak dicium, sampai yang baunya nyengat dan memabukkan.. *err*  
  • Top note,  wangi yang langsung kecium sama indra pembau kita saat perfume disemprot.
  • Middle note,  wangi-wangian yang menyenangkan untuk dicium macam wangi daun, bunga, buah-buahan..  
  • Base note,  wangi yang akan kita cium terus di body kita, bahkan setelah berjam-jam tercampur dengan keringat dan bau badan alami kita (kayu, musk, binatang).. 
 
 
TRUS, LUX Magical Spell wanginya apa aja?
  1. Top note:  Lux memakai Juniper Oil, dipadu dengan kelembutan bunga-bungaan eksotis dan misterius (black orchid, jasmine, dan violet).
  2. Middle note:  Untuk menambah kekuatan dari kelembutan yang dimiliki top note, dipilih lah brown sugar dan vanilla.
  3. Base notesandalwood, dan velvet musk dipilih untuk menutup wangi-wangian yang elegan dan memukau.
The best part is, sabun LUX Magical Spell ini diklaim pihak LUX mampu menempel di kulit dengan lembut, dan bertahan bahkan hingga berjam-jam setelah mandi!  WOW~
Gue udah coba.  Suka banget sama wanginya, walopun wanginya di gue ga begitu tahan lama. Mungkin wanginya cepet ilang di kulit badak gue kali yeee.. >_<

The perky, and hilarious MC
Afirani Karina (Senior Brand Manager Lux) - Teti Meltiany (Perwakilian Givaudan) - dan Rika Sandi (Assisten Brand Manager Lux)
Top note, Middle note, Base note
OH!  Tidak lupa kita ditraktir makan doong... hihi~  What make food taste so delicious?  When it's free and taste good! LOL   Setelah itu, gw balik bareng Rini, dengan masing2 di tangan kita ada goodie bag dari LUX Indonesia.  

Main Course
Dessert
Me and Rini
The goodies
Group Photo
AQs
  • SIAPA SIH si Ann Gottlieb itu?  Klik sini nih buat cari tahu.. 
  • Masih penasaran, se-HEITS itu kah Ann Gottlieb sampe LUX percaya sama dia?  Cek client list dia dong, boo.. KLIK SINI DEH biar jelas.
  • APA yang bikin BEDA antara LUX Magical Spell with Fine Fragrance dengan LUX variant lain?  KATANYA:  LUX Magical Spell ini, wanginya lah yang bikin beda.  Wanginya dipenetrasi dengan fine fragrance, dimana proses penemuan wewangian ini melibatkan perancang, dan formulator perfume kelas dunia.

Oke deh, gitu aja..  Sebelum gw ngawur  ke mana-mana. HAHAHAHA

Thank you,  LUX Indonesia for the lovely gathering.. ^^,




XOXO
@endi_feng

0 comments: