Kuku Sehat Dengan EMTRIX

19:49 Endi Feng 5 Comments

Hi, lovely readers..

Belakangan ini, saya suka sekali nail extension, dan nail art menggunakan kutek gel. Rasanya, dengan nail extension gitu jemari saya terlihat lebih panjang, dan bersih(atau 'high maintainance' bahasa gaulnya).  :D

By: @coconailxpress
Untuk kuku dibikin cantik seperti ini, permukaan kuku asli saya dikikir agak kasar sedikit supaya kutek gel-nya lebih 'greget'. Dan tidak seperti kutek biasa, kutek gel ini benar-benar tahan lama, dan untuk di'keras'kan harus di bawah lampu UV/LED.
Dan dengan kuku yang indah dihiasi kutek, sering banget saya melupakan bagian dalam kuku. Ada debu, kotoran, dll di dalamnya saya kadang lupa memperhatikannya. Dan cuci tangan saja tidak sering saya lap bagian dalam kuku. Celakanya, mikroorganisme suka sekali berkembang biak di area yang lembab. EWW!

By: @coconailhouse
Makanya, sekarang saya lebih memperhatikan lagi kesehatan, dan kebersihan kuku(jari jemari, karena ini modal utama seorang seniman rias selain kuas-kuas!).

Terutama karena sering kutekan gel, kuku dikikis, jadi lebih tipis. Saya takut retak(ini agak lebay, kuku saya tidak selemah itu - LOL). Karena kuku tipis juga, saya takut kena penyakit kuku.

By: @felizenailart
Saya lebih sering memperhatikan kuku jemari tangan saja. Selalu lupa dengan kuku-kuku di jari kaki. Selain saya malas pedicure (karena saya tidak tahan gelitik, tiap telapak kaki dilap/digosok), saya merasa kuku-kuku jari kaki saya baik-baik saja.

Ternyata ini lah titik salah saya. Jamur/bakteri lebih senang lagi hinggap dan berkembang biak di jari-jari kaki kita. Apalagi saya sering pakai sepatu buat jalan-jalan.
Tanda-tanda kuku yang berjamur adalah kukunya berubah warna kekuningan/keabuan, rapuh, dan kukunya menebal dengan permukaan bergelombang.

Survey online terhadap 2.244 respondan Pria & Wanita 

Nah, kalau kuku kita berjamur(onikomikosis), selain 3 tanda-tanda yang saya sebut tadi, bisa juga jadi bau! Terus pertama yang kita lakukan di dunia digital ini adalah ke search engine untuk mencari tahu cara menghilangkan bau. Ada yang pakai kopi, air garam, dll. OH NO!

Kalau ada yang berbau tak sedap, cari tahu penyebabnya apa. Dan kalau ternyata sakit, lebih baik diobati dengan benar, supaya cepat sembuh/tidak bau, dan hasilnya pasti. Jangan sampai kita memakai cara alternatif, jamuran sudah parah, baru cari obat.


Sekarang, kita sudah bisa beli obat yang dapat dibeli secara bebas(tanpa resep dokter) untuk mengobati jamur kuku. EMTRIX adalah obat masalah kuku yang disebabkan jamur, dan psoriasis(penyakit yang tidak diketahui penyebab sebenarnya) dari Jerman. Dengan 3 bahan aktif: Propilene glikol, urea, dan asam laktat, EMTRIX menyembuhkan kuku berjamur secara efektif dalam 2-4 minggu. Caranya cukup dengan oles secara merata ke permukaan kuku yang bermasalah, dengan tidak melupakan bagian pinggiran, dan bawah kuku.

Untuk menjaga kesehatan kuku, dipakai 1x sehari pada malam hari sebelum tidur.
Jaga selalu kesehatan kuku. Jangan hanya ditutupi dengan sepatu/kutek/kuku palsu kalau kukunya sakit. Dan setahu saya, nail salon manapun, mereka tidak akan menerima client yang kukunya berjamur, karena bisa mencemari peralatan-peralatan mereka.


Dengan kemasan tube, dan silicone tip yang seperti pensil, sangat memudahkan saya untuk memakaikan EMTRIX ke pinggiran kuku, dan sela bawah kuku.
EMTRIX bisa dibeli di seluruh toko obat modern dengan harga Rp 230.000,- (ini isinya banyak! Bisa dipakai 3-4 bulan).

Muka cantik, kuku sehat, dan keep smiling..

Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi: http://emtrix.co.id/

Atau bisa juga chat bersama mimin EMTRIX di sosmed:
*Facebook: EMTRIX Indonesia
*Twitter:      @EmtrixID
*IG:          emtrix.healthynails

--- ***** ---

See you on the next post, lovely readers.





XOXO

5 comments: