#HibahanEndi Make Up Challenge WINNERS!

11:56 Endi Feng 0 Comments

@AstriSulaika

@dindanataliaa

@fatimaalkaff

@maumakeup
JADIIII..  Foto-foto di atas adalah nona-nona cantik yang ikutan tantangan dandan #hibahanEndi untuk bulan Mei ini.  CAKEP-CAKEP!  DAN, kelihatan banget usahanya!  Terima kasih Astri, Dinda, Fatima, Merilla sudah mau ikutan seseruan kecil ini. *peyuk 1-1*

TAPI, aku cuma hanya akan pilih 2 pemenang sahaja. So, aku menilai totalitas kamu berdandan, originality[sayah sudah ceki-ceki muka di foto-foto yang aku post di sini, dengan avatar twitter mereka], kreativitas, dan keindahan/kerapihan dalam berdandan. Eiya, cuma Astri, dan Fatima yang kasih tahu ke aku, kalau mereka masuk ke kategori HIJAB-fab, jadi aku anggap yang punya Dinda & Merilla masuk ke kategori TRIBAL-autumn.

DAN PEMENANG-NYA ADALAH...
  1. Merilla May [@maumakeup] untuk kategori AUTUMN-tribal.  Rapih sekali dandanannya. Totalitasnya kelihatan, dengan pemasangan bulu mata palsu, dan permainan warna yang serasi. Nuansa Autumn sekali dengan smoky eyes-nya.  GOOD JOB!
  2. Fatima Alkaff  [@fatimaalkaff] untuk kategori HIJAB-fab.  Salut dengan permainan warna dia. SOOO colorful!  And I love the RED lips.  ME LIKEY!

Yang belum menang, coba lagi yaaa tantangan #hibahanEndi selanjutnyaaa..
Selamat untuk Merilla, dan Fatima.  Hibahannya akan aku kirim sesegera mungkin..




XOXO

0 comments: